Tuesday, October 2, 2012

200gram itu kalo emas banyak looh

masih tentang diet gw.

as per today, Wed, 3rd October 2012
Weight: 58.0
progress: turun 200gram dari posting tgl 1 October.

200gram sajoo?? hiks...dikit yah. tapi gw mengakui deh... ini memang kesalahan gw juga, disiplin diet nya masih kurang nih... ada yg nawarin rujak, nyomot, nambah malah (ga tau malu)
ada yg nawarin es krim langsung girang...hihihihi

in my defense, dikit kok makannya tapi ya tetep aja ya, calorie is calorie.

tapi dalam hal olahraga, ada kemajuan nih... sekarang sepedaan (stationary) 60 menit udah santaaaiii gak ngos2an lagi terus tetep ditambah sit-ups 4x15 (60kali) dan sekarang gw tambahin angkat beban untuk badan atas selama 5-10menit.

angkat beban ini ternyata berguna sekali loh untuk membantu weight loss.... jgn takut jadi Xena, asal bebannya jgn kyk org angkat berat ya. 5-10kg cukup. untuk lengan atas bagus, untuk mengencangkan.
kalau lengan atas kencang krn otot jadi "kliatan" agak kecil.

selain itu, kalo massa otot ditingkatkan, pembakaran kalori akan lebih maksimal, cucok kan.

nah today, start from hari ini rabu sampai jumat gw mau detoks dulu deh... makan buah dan sayur sajo. nanti sabtu baru kembali ke diet 750kalori lagi. sepertinya badan dan pikiran gw ini harus dibebaskan dari pengaruh gorengan, fast food, manis2 semua yg enak tapi menggagalkan diet gw.

cayooo....

oiya dari minggu lalu sampai hari ini, progress rata2 turun per minggunya menjadi: 4.4lbs atau 1.9kg
heii....overall not bad juga kan...

No comments:

Post a Comment