Tuesday, September 18, 2012

lama tak suo

yea...am such a bad blogger.

many things happened but too lazy to update this blog.
pendek kata, akhir-akhir ini yg terjadi:

-Sarah udah genap dua tahun Yay!

-baju-baju yg gw design dan mau dijual sudah selesai (after the super-tegang-i-wanna-kill-somebody phase)

-Web yg dibikin sebagai "Toko" baju2 tersebut, masih dan masih dikerjain, gak kelar-kelar boo (hello Mr. Web Designer *lambai2) ...pdhal foto-foto buat bajunya aja udah kelar bner2 tinggal aplod doang...hiks...yah again...sabaar...

Sementara toko online belum jadi, baju-baju design gw ini akan available di toko House of Humaira :)

apalagi yaah... banyak sih tapi ya segitu ajah deh apdetnya...*serunya dimanaa?

here's the pictory of our trip to Bandung Last August to celebrate Sarah's cakeday dan Idul Fitri kmrn...

Foto pertama:
Idul Fitri 2012, pertama kalinya kita seragaman heuhehe...
Bajunya semua gw design dan bikin sendiri, ini fotonya kepotong siii...
buat gw dan Sarah gw bikin Jumpsuit sementara buat suami kemeja lengan pendek.
Nanti gw foto lagi yg full bajunya pas gw pake yaa....
Oiya, sebenernya ada dua set baju kembaran ini. yg ini kan batik temanya dimana gw dan Sarah pake jumpsuit.
Yang satu lagi temanya tille, terinspirasi dari tutu. gw dan sarah bikin dress dengan aksen tille sementara buat suami baju koko tangan pendek dgn aksen lis motif yg sama kyk dress kita.... kmrn lupa fotonya >.< heuhuehehu so menyusul ya fotonya




Sweater: Gaudi
Jumpsuit and shirt: my creations.

Foto kedua dan selanjutnya, ini pas kita ke Bandung buat celebrate ultah Sarah. Kita nginep di Hotel Amaroossa. Hotelnya walau kecil tapi gw sukaaaa banget detail design interiornya. classy dan terkesan mewah.
di Toiletnya Amaroossa (hahaha....)
Cropped Jacket: Orange
Tops: unbranded
Jodhpur Pants: unbranded
Sock: Sox Gallery
Shoes: Pedro
Bag: Furla
Shawl : Sarah scarf--> my design
Inner: my http://houseofhumaira.blogspot.com shop, the scarf also available here


Me and my sisters at the "tree house' in hotel swimming pool, mind our sleepy face.
 
masih di swimming pool, kyknya dari foto ke foto gw semakin terlihat gendut ya... hahaha mind you, gw lg berusaha diet and lose this extra 10lbs.
on me:
flowery dress: unbranded, bought in on a bazaar for idr 20k only!!!
Purple Legging: Orange
Purple Beanie: unbranded
Black Inner: my  http://houseofhumaira.blogspot.com shop

me and hubby at the Trans Studio, pacaran mumpung Sarah dan para tante lagi main.
kita hampir gak main apa-apa, faktor U bo, gampang pusing skrg hahahha

me, Sarah,Sheilla & Indah

Sarah santai2 di lobby hotel, setelah main di Trans Studio

No comments:

Post a Comment